Danone
Impact Journey


Kami percaya kesehatan yang baik dimulai dari pemenuhan nutrisi yang baik. Oleh sebab itu, Danone berupaya memberikan informasi nutrisi yang jelas pada kemasan dan kanal online untuk membantu konsumen menentukan pilihan produk yang lebih sehat. Termasuk menyediakan logo Nutrisi Interpretatif pada kemasan dan kanal online sebagai bentuk transparansi informasi bagi konsumen.

Kami percaya kesehatan yang baik dimulai dari pemenuhan nutrisi yang baik. Oleh sebab itu, Danone berupaya memberikan informasi nutrisi yang jelas pada kemasan dan kanal online untuk membantu konsumen menentukan pilihan produk yang lebih sehat. Termasuk menyediakan logo Nutrisi Interpretatif pada kemasan dan kanal online sebagai bentuk transparansi informasi bagi konsumen.

KOMITMEN UNTUK INOVASI PRODUK BERNUTRISI DAN BERKELANJUTAN

MELALUI >75 PUBLIKASI, DANONE INDONESIA MENGINSPIRASI TRANSFORMASI KESEHATAN

Untuk mendukung pemenuhan gizi pada 1000 HPK, Danone Indonesia mengembangkan program mendukung pemerintah untuk mengurangi stunting pada anak dengan memberikan intervensi pada keempat aspek siklus penyebab stunting.

Untuk mendukung pemenuhan gizi pada 1000 HPK, Danone Indonesia mengembangkan program mendukung pemerintah untuk mengurangi stunting pada anak dengan memberikan intervensi pada keempat aspek siklus penyebab stunting.


Komitmen untuk menggunakan kemasan yang 100% bisa didaur ulang

Danone Indonesia berkomitmen untuk mendesain kemasan yang berkelanjutan untuk menjaga makanan dan minuman dalam kualitas terbaiknya. Danone Indonesia juga menempatkan daya upaya tertinggi pada sistem pengelolaan sampah untuk memastikannya dapat didaur ulang, digunakan kembali atau digabungkan secara praktis.

Positive water impact, mengembalikan air lebih banyak dari yang digunakan

Danone berkomitmen untuk melestarian sumber mata air dan lingkungan alami, dengan mendorong sirkulasi air di dalam dan di sekitar lokasi produksi, dan menyediakan air minum yang aman bagi masyarakat dan komunitas yang membutuhkan.

Danone berkomitmen untuk menjadi perusahaan
netral karbon

Danone Indonesia berjanji dalam Kebijakan Iklim 2015 kami untuk menjadi perusahaan netral karbon pada tahun 2050 di seluruh rantai nilai kami. Komitmen nol karbon bersih kami berarti bahwa kami bertanggung jawab atas emisi karbon dari tempat kami memasok bahan-bahan kami ke fasilitas yang mengelola pengemasan setelah produk kami dikonsumsi.


Menjadi tempat kerja yang inklusif dan beragam dimana seluruh Danoners dapat membawa keunikannya untuk berkontribusi terhadap perusahaan

DANONE PEOPLE SURVEY

Survei keterlibatan setiap dua tahun untuk memberikan masukan tentang strategi perusahaan

ONE VOICE ONE SHARE

Program kepemilikan saham untuk semua karyawan

KESEMPATAN BERKARIR YANG SAMA

36% perempuan berada di level manajemen (direktur) dan 2% karyawan merupakan disabilitas

PROGRAM PENGEMBANGAN KEPEMIMPINAN

Program pengembangan untuk posisi manjerial, management trainee, dan Kampus Merdeka

DANONE PARENTAL POLICY

Tempat kerja ramah keluarga, salah satunya cuti melahirkan 6 bulan untuk karyawan wanita dan 10 hari untuk karyawan pria


AQUA Home Service

Pemberdayaan ibu rumah tangga untuk menjual produk AQUA di rumah tangga dan memberikan serangkaian workshop dan edukasi tentang keuangan dan usaha mikro kecil. Mendukung lebih dari 13.000 anggota di seluruh Indonesia.

Warung Anak Sehat

Program Warung Anak Sehat (WAS) memberikan pelatihan kepada para Ibu Warung Anak Sehat (IWAS) untuk menjual atau mengolah produk makanan sehat. Berjalan sejak tahun 2011 program ini melibatkan 350 ibu pemilik kantin yang tersebar di 4 kota.

Damping UMKM

Kegiatan pendampingan bagi usaha kecil dan menengah dalam rangkaian pelatihan, coaching dan sharing session. Hingga saat ini, program Damping telah memberikan manfaat bagi lebih dari 5.000 pengusaha dan 2.300 alumni dari program pendampingan tersebut.

Recycling Business Unit

Berdayakan 10.000 pemulung untuk memprofesionalkan sektor daur ulang informal sambil meningkatkan pendapatan, kesehatan, dan keselamatan bagi komunitas pemulung.

Pemberdayaan Masyarakat Sekitar

Memberdayakan masyarakat disekitar 24 pabrik Danone Indonesia. Secara sosial dan ekonomi berdampak pada lebih dari 52 kelompok, 1.400 orang dan meningkatkan produksi 67 komoditas.